HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Tim IQA Tinjau Pusri Palembang

17 Oktober 2011 Tim Examiner Indonesian Quality Award (IQA) melakukan site visit ke PT Pusri Palembang pada tanggal 17-21 Oktober 2011. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka melakukan klarifikasi dan verifikasi untuk penilaian kinerja ekselen kriteria Malcolm Baldrige Tahun 2011.



Opening meeting dilakukan pagi tadi dan dibuka secara langsung oleh Direktur Utama Pusri Palembang Eko Sunarko. Rapat yang bertempat di lantai VIII Gedung Utama PT Pusri Palembang juga dihadiri oleh Direktur Produksi, Direktur Komersil, Direktur Tekbang, Direktur SDM & Umum, General Manajer, Ka. SPI, Sekretaris Perusahan dan seluruh Manajer (17/10)



Dalam sambutannya, Dirut menyambut hangat pelaksanaan assessment ini. “Kegiatan ini begitu penting bagi Pusri Palembang. Kaena dengan adanya assessment kita bisa tahu posisi kita saat ini. Hal ini tentunya sangat bermanfaat untuk dijadikan pedoman atau landasan bagi kita melakukan perbaikan maupun perubahan ke arah yang lebih baik, paparnya.

Leader Tim IQA Sigit Trihatmoko menegaskan bahwa kunjungan TIM IQA ke PT Pusri Palembang bukanlah untuk melakukan audit, tetapi hanya melakukan verifikasi dan klarifikasi data. Selain itu, kunjungan ini juga bertujuan untuk memotret kinerja organisasi perusahaan secara holistik, baik dari segi proses maupun hasil, serta untuk mendapatkan umpan balik yang dapat ditindak lanjuti oleh Pusri untuk kebaikan perusahaan itu sendiri. (n09)