HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Pupuk Indonesia Raih Penghargaan dalam PR Indonesia Awards 2016

24 Maret 2017
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia (Persero) berhasil meraih Gold Kategori Media Internal Video Profile dan Silver Kategori Media Internal Website dalam ajang PR Indonesia Awards 2016 yang diselenggarakan oleh Majalah PR Indonesia pada Jumat (24/3/2017) di Bali.

Hadir dalam penerimaan penghargaan tersebut yakni VP External Communication and Media Relation, M Radityo mewakili Kepala Corporate Communication, Wijaya Laksana.

"Kami mengikuti ajang penghargaan ini bermaksud untuk mengukur hasil karya yang telah kami kerjakan dengan begitu kami bisa terus melakukan improvement kedepannya," katanya.

Acara bertajuk "The Power of Credibility dan Trust" ini memilih 160 perusahaan sebagai pemenang baik BUMN, BUMD, Swasta, Perusahaan Daerah dengan 5 kategori diantaranya Media Relation, Media Internal, Program PR, Departemen PR, dan Platinum Awards.

Acara yang diselenggarakan oleh Majalah PR Indonesia ini merupakan kompetisi PR tingkat nasional paling komprehensif bertajuk PR Indonesia Awards (PRIA) 2017.

Kompetisi ini digelar untuk memberikan penghargaan bagi setiap kreativitas humas atau public relations (PR) yang mampu mewujudkan credibility & trust suatu korporasi/lembaga/organisasi.

Pada acara ini juga Petrokimia Gresik, anak perusahaan Pupuk Indonesia meraih 4 penghargaan diantaranya kategori Media Relation, Program PR, Departemen PR, dan Internal Video Profile.

"Semoga dengan penghargaan yang kami dapat, baik Pupuk Indonesia maupun Petrokimia Gresik, menjadi motivasi kami untuk berkarya lebih baik lagi," tutupnya.