HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Keluarga Besar Pusri Gelar Sunatan Massal

01 Juli 2011 Keluarga besar PT Pusri palembang, meliputi Yayasan Amil Zakat Pusri (Yazri), SPPS, Departemen KUK & BL , Departemen Umum dan Sarana, BPM serta Majlis Ta'lim Al-Aqobah 1 menggelar sunat massal di salah satu ruangan MAsjid Al-Aqobah 1 Komplek Pusri, kemarin (26/6).

Kegiatan ini diikuti oleh 350 anak dhuafa yang tinggal di sekitar perusahaan, yakni Kelurahan 1 ilir, 3 Ilir, Sei. Buah, dan Sei. Selayur. Anak-anak ini tidak hanya dikhitan secara gratis, tapi mereka juga mendapat berbagai suvenir seperti baju koko, buku tulis, sarung kopiah, serta uang saku.

Ketua Panitia Sunat Massal, Zulkarnaen Baher, mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian keluarga besar PT Pusri Palembang kepada masyarakat yang berada di sekitar perusahaan. " Pokoknya, keluarga besar PT Pusri Palembang berupaya meringankan beban masyarakat kurang mampu yang berada disekitar perusahaan,"tegasnya.

Direktur Produksi PT Pusri Palembang, Djohan Safri mengungkapkan kegiatan ini adalahya bentuk dari kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar. Program ini adalah rangkaian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang selalu dilaksanakan tiap tahun tepatnya pada liburan sekolah.

"Kita berupaya mendorong masyarakat hidup lebih sehat dengan melakukan sunnah Rasul. Sebab, dengan melakukan khitan akan meminimalisir risiko terjangkit penyakit kanker alat kelamin," katanya.