HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Kamal Raih Motor Juara Mancing Pusri

03 April 2012 PALEMBANG, SRIPO- Kamal dari Serong Banyuasin berhasil menggondol sepeda motor hadiah lomba mancing HUT Serikat Pekerja PT Pusri Palembang di kolam pemancingan PT Pusri Palembang. Pemancing dengan Nomor Lapak 20 ini berhasil mengantongi berat ikan terbanyak yakni 2,494 Kg.

Penyerahan Hadiah dilakukan langsung DirTekbang PT Pusri Palembang Ir Benny Haryoso didampingi Ketua SPPS Palembang Syahrul Effendi. Untuk juara kedua diraih Aldo Paulus dari Sako di lapak 82 dengan hasil berat 2,4 Kg. Sedangkan Ketiga diraih Heru dari medan di lapak 149 mengantongi ikan seberat 1,3 Kg.
Sebanyak 160 pemancing warga kota Plembang dan sekitarnya berlomba dikolam pemancingan PT Pusri, Minggu(1/4).

Even dalam rangka memeriahkan Hut Serikat Pekerja PT Pusri Palembang dengan hadiah satu unit sepeda motor ini dbuka DirTekbang PT Pusri Palembang Ir Benny Haryoso didampingi Ketua SPPS Syahrul Effendi.
Sekjen SPPS Palembang Sopri Mengatakan sehari sebelumnya, SPPS Pusri juga menggelar lomba mancing dengan 160 peserta dari intern karyawan. keluarga dan anak perusahaan PT Pusri Palembang. Menurutnya, tujuan even ini untuk menjalin komunikasi, silaturahmi dan menunjukkan eksisnya SPPS Palembang.

"Untuk lomba kelompok umum diikuti Masyarakat kota Palembang Pesertanya juga diikuti 160 pemancing dan sponsor seperti PT Asuransi Jiwa Inhealth, Bukopin, Bank SumselBabel, Bni, Bri serta anak perusahaan PT Varita, Brikasa, Metriko, SAK, YKKP, BPOK, Gapensri, Serta Kopkar PT Pusri Palembang," Ujar Syahrul.

Sementara untuk pertandingan sepakbola usia dini 10-12 tahun 26-30 maret 2012 dilapangan sepakbola PT Pusri Palembang juaranya SSB Patramuda Pertamina, Untuk Juara kedua SSB utilitas PT Pusri Palembang, juara ketiga SSB AS3. Para juara dapat trofi, Uang Pembinaan.

Pertandingan Sepakbola Rekanan Pusri akan digelar pertengahan April 2012. selain itu SPPS Palembang melakukan bakti sosial kunjungan ke tiga panti asuhan di kota Palembang, pertandingan gaplek.

Untuk perlombaan mancing intern PT Pusri juaranya Asri dengan perolehan 3 Kg ikan mas dan mendapat hadiah TV LCD 32 Inchi. Juara kedua Helmi dan mendapat hadian TV LCD 32 inchi. sedangkan juara ketiga Agus P mendapat hadiah Kulkas.(Fiz)