HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

JARING ATLET TERBAIK SUMSEL

21 April 2017
PALEMBANG, SRIPO – Sebanyak 530 pebulutangkis anak ikut serta di turnamen bulutangkis Open XX di Gedung Olahraga Bulutangkis PT Pusri Palembang, Kamis (20/4).
 
Ir H Troy Mega Putra GM Umum PT Pusri mengatakan, Pusri Open bertujuan menjaring bakat terbaik atlet bulutangkis Sumsel. Karena itu, setiap tahun Kejuaraan ini dilaksanakan dan kini telah kali ke 20. “Tujuan kita mencari bibit terbaik, dengan adanya kompetisi bibit atlet akan berkembang. Apalagi Kejuaraan ini sudah menjadi tradisi dan ada gengsinya bagi atlet,” ujarnya.
 
Ketua Panitia Pelaksana Suhardi, turnamen yang digelar PB Pusri ini, dilihat dari jumlah peserta meningkat dari sebelumnya yang berjumlah 511 anak. “Kalau secara jumlah peserta meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. Tapi memang sedikit mundur dari rencana karena harus menyesuaikan jadwal sekolah peserta yang rata-rata masih duduk dbangku sekolah,” jelasnya. Berkat keputusan itu, panpel mengklaim bisa menjaring peserta tidak hanya berasal dari Palembang saja, tapi juga ada beebrapa peserta datang dari kabupaten/kota dan bahkand ari Provinsi tetangga. “Kita harapkan dari ajang ini bisa melahirkan atlet-atlet andalan Sumsel, dan bahkan Indonesia, “ujar GM Umum Pusri Troy Mega Putra.