HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

5 Pejabat Baru Pusri Resmi Dilantik

18 Nopember 2009 PALEMBANG—Direksi PT Pupuk Sriwidjaja melantik 5 (lima) orang pejabat baru di lingkungan PT Pusri (Perseo) kemarin (17/11). Pelantikan dan serah terima jabatan dilakukan pada pukul 09.00 WIB bertempat di Auditorium Lantai II Gedung Annex PT Pusri. Hadir dalam acara tersebut Direksi Produksi Indra Jaya, Direktur Keuangan Wiyas Y. Hasbu, Direktur Pemasaran Bowo Kuntohadi, Direktur Teknik & Pengembangan Sutarto Budidarmo, Direktur SDM & Umum Djafarudin Lexy serta jajaran general manajer dan manajer.

Pejabat yang dilantik antara lain Abdullah sebagai Manajer Teknologi dan Informasi, Mgs. Prima Darma Putra sebagai Manajer Pelatihan dan Pengembangan SDM (PPSDM), Handono Hidayat Pram Harsono sebagai Manajer Operasi dan Pengembangan Holding, Slamet Pramono sebagai Manajer Kemitraan Usaha Kecil dan Bina Lingkungan (KUK & BL), serta Irwandi sebagai Manajer Pengawasan Operasional.

Direktur Utama PT Pusri Dadang Heru Kodri, dalam sambutannya menyatakan bahwa pergantian pejabat dalam kehidupan organisasi merupakan hal yang wajar. “Pergantian pejabat merupakan bagian dari kehidupan organisasi yang cukup penting. Kalau tidak ada regenerasi, sebuah organisasi bisa saja mati,” ujarnya.

Beliau pun berpesan agar para pemimpin baru ini tidak hanya bertugas sebagai pemegang amanah yang baik tapi juga berperan sebagai ”agent” yang baik dalam whistleblowing system. ”Bukan hanya sebagai pengawas, Anda pun berhak melaporkan kejanggalan-kejanggalan yang terjadi di lingkungan kerja melalui sistem whistleblowing. Tanpa peran aktif Anda, sistem ini tidak akan berjalan,” tandasnya.

Selain mengucapkan Janji Pejabat, para pejabat baru ini juga menandatangani Pakta Integritas sebagai bentuk komitmen agar bekerja sesuai prinsip-prinsip Good Coprorate Governance bersih, transparan, dan profesional.

(Humas Pusri)