HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

37 Masjid dan 25 Musollah Dapat Bantuan

17 Mei 2019
PALEMBANG, SRIPO – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kegiatan keagamaan di sekitar perusahan, PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) memberikan bantuan dana dengan total nilai sebesar Rp 254 juta untuk 37 Masjid dan 25 musollah. Manager PKBL PT Pusri, Heri Suhrsono mengungkapkan jika bantun tersebut menjadi bagian rangkaian kegiatan Ramadan perusahan untuk yang kesekian kalinya. Masing-masing mendapatkan Rp 4,5 juta per masjid dan Rp 3,5 juta untuk musolla di Wilayah Kelurahan 1 Ilir, 2 Ilir, 3 Ilir, Sei Buah, Kalidoni, Sei Selayur, Sei Selincah, dan Sei Lais.

            “Bantuan ini kita peruntukan untuk membantu kegiatan keagamaan selama Ramadan. Besaran dananya mengalami kenaikan jika dibandingkan bantun ramadan tahun lalu,” ujarnya.

            Selain bantuan dana, kata Heri, Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia Juga membuatkan spanduk ucapan memasuki bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri yang dipasang di tiap Masjid dan Mushola sekitar perusahaan. “Dengan bantuan ini diharapkan dapat menambah sukacita menyambut Bulan Ramadhan dan membantu operasional kegiatan di Masjid dan Mushola,” ujarnya.

            Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan doa bersama dengan 1500 anak yatim dan hafiz cilik. “Insya Allah, dalam waktu dekat kita akan selenggarakan yang lebih baik lagi,” katanya.