Kabar Pusri

PEMBUKAAN RAKER FSPPI DAN RAKERNAS SPPSP KE IX

29 April 2024

cover

Pusri menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Rapat Kerja Federasi Serikat Pekerja Pupuk Indonesia (FSPPI) yang dilaksanakan di Graha Pupuk Sriwidjaja pada 22-24 April 2024.

Dalam acara ini juga dilaksanakan Rapat Kerja Nasional Serikat Pekerja Pupuk Sriwidjaja Palembang (SPPSP) ke IX, yang dihadiri oleh Direktur Keuangan & Umum Pusri, Saifullah Lasindrang, Direktur Operasi & Produksi, Filius Yuliandi yang hadir secara virtual, Ketua Umum FSPPI, perwakilan serikat pekerja anak perusahaan dan seluruh perwakilan anggota serikat pekerja dibawah naungan PT Pupuk Indonesia (Persero) yang hadir secara offline maupun online.

Pada Raker tersebut beberapa poin yang dibahas salah satunya terkait program kerja dan tindak lanjut bersama. Serta beberapa rekomendasi kesepakatan yang menjadi aspirasi anggota holding PI Group untuk nantinya akan disampaikan kepada PT Pupuk Indonesia (Persero).

Kegiatan ini juga menjadi wadah silaturahmi dan kolaborasi, agar dapat terus bergerak maju mencapai visi dan bersama menghadapi tantangan kedepannya, terutama untuk kesejahteraan karyawan.

#RakerSPPSP
#RakerFSPPI
#beritapusri
#PusriActivity2024
#SPPSP2024

Laporan Tata Kelola Info Publik FAQ