HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Pusri Siapkan 4.500 Kupon

03 September 2017
PALEMBANG, SRIPO-PT Pupuk Sriwidjaja Palembang menyiapkan 4.500 kupon daging kambing dan sapi pada momen Idul Adha tahun ini.

Kupon tersebut kemudian dibagikan pada masyarakat di lingkungan sekitar Pusri juga TKNO (Tenaga Kerja Non Organik) Pusri yang berkoordinasi dengan panitia kurban.

Untuk tahun ini, Pusri kembali turut berpartisipasi dengan berkurban sapi dan kambing. Adapun hewan kurban yang akan dipotong nantinya sebanyak 36 ekor sapi dan 22 ekor kambing. “Pusri selalu berkurban sapi dan kambing setiap tahun dalam merayakan Idul Fitri. Tahun ini jumlahnya meningkat sejalan dengan peningkatan kinerja perusahaan dimana ada 36 ekor sapi dan 22 ekor kambing,” ujar Manager Humas PT Pupuk Sriwidjaja Palembang, Hernawan. “Hewan kurban ini sendiri sudah diserahkan ke beberapa masjid yang ada di sekitar Pusri,” pungkasnya.

Sementara itu, PT Semen Baturaja (Persero) Tbk memberikan 29 ekor sapi kepada warga Ring 1 di tiga wilayah pabrik sementara Baturaja, yaitu Palembang, Baturaja dan Pajang.

Acara penyerahan dilakukan serentak Kamis (31/08) dimasing-masing site. Untuk hewan kurban untuk Kantor Pusat dan Pabrik Palembang dihadiri manajemen PT Semen Baturaja (Persero) Tbk yang diwakili Ade Chitra Kusuma, Kepala Biro PKBL.

Penyerahan hewan kurban ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun. Tahun ini 13 ekor sapi untuk pabrik Baturaja, 8 ekor sapi untuk pabrik Palembang dan 8 ekor sapi untuk pabrik Pajang.