HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Pusri Hibah Enam Golf Car

09 Nopember 2011 TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG — Guna mendukung ketersediaan kendaraan ramah lingkungan untuk tamu VVIP SEA Games XXVI, PT Pusri Palembang menghibahkan enam unit Golf Car yang diterima langsung Ketua Umum KONI Sumsel H Muddai Madang, Selasa (8/11/2011).

Dengan tambahan enam unit dari PT Pusri Palembang ini, demikian Golf Car yang ada berjumlah 26 unit. "Ini untuk kendaraan tamu VVIP. Ini sangat berarti sekali. Ini wujud dukungan Pusri. Golf Car ini hibah ke KONI Sumsel bukan ke Inasoc karena Inasoc (Indonesia SEA Games Organizing Committee) ini kan sifatnya adhoc, bulan depan sudah bubar. Kalau ke KONI ini peruntukannya jelas. Saya atas nama KONI mengucapkan terima kasih. Begitu juga sebagai wakil dari Inasoc karena ini mendukung selama SEA Games," ungkap H Muddai Madang usai menerima Golf Car dari Direktur Teknik dan Pengembangan Benny Haryoso di Gedung Utama PT Pusri Palembang.

Golf Car merek Yamaha seharga Rp 60 juta per unitnya ini selama SEA Games akan berada di venue-venue JSC (Jakabaring Sport Centre). Tamu VVIP ini akan didampingi drivernya yang tak lain Putri Sumsel. Menurut Muddai yang juga Ketua Umum Pengprov PGI (Persatuan Golf Indonesia) Sumsel, Golf Car ini nantinya pasca SEA Games akan dipelihara dan
digunakan di Lapangan Golf.

"Sebetulnya satu kota itu tidak bisa dipisahkan dengan lapangan golf dan perlu adanya golf car. Kebetulan pada SEA Games ini di areanya harus menggunakan kendaraan ramah lingkungan. Untuk itu kita berterima kasih dengan PT Pusri Palembang yang peduli akan ini. Nantinya Golf Car ini kita sewakan ke pemain, dimaintenance. KONI sendiri gak punya dana untuk ini. Yang pasti kegunaan utama Pusri mendukung kendaraan di lapangan dengan mengutamakan aspek go green," ujar Muddai. (*)