HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Pusri Ganti 18 Pejabat

15 Juli 2009 PALEMBANG – Untuk memacu kinerja disetiap lini struktur organisasi, PT. Pusri (Pupuk Sriwidjaja) melakukan penggantian pejabat di lingkungannya. Bahkan 18 manager yang menempati pos baru telah dilantik di Graha Pusri kemarin (14/7). Serah terima dan pelantikan berlangsung singkat dan sederhana.

Dirut PT. Pusri, Ir. Dadang Heru Kodri MM mengatakan, sesuai dengan moto hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini, pergantian posisi pejabat bertujuan untuk perbaikan kinerja. ”Kedepan, ke-18 manager yang baru kami harapkan bisa bekerja lebih baik lagi, ” katanya, di sela pelantikan.

Dia mengatakan, para pejabat yang baru dilantik harus bekerja dengan sungguh-sungguh agar membuahkan hasil maksimal. Itu karena tujuan PT. Pusri bukan semata-mata berjualan pupuk, tapi juga menyejahterakan petani.

Ke-18 pejabat yang dilantik tersebut, yakni Erman Anwar sebagai general manager SDM, Ade Firdaus Taufick manager Naker, Subhan general manager Perencanaan Sinergi SAR Holding, Ermon Awal manager Rensis Pemasaran Holding. Kemudian Sulfa Gani manager Pemasaran Wilayah II, Eddy Hasdar general manager Korporasi Holding, Ishar Sudirman area manager Pemasaran Sumsel, M. Zain Ismed manager Hukum dan Humas.

Lalu, Indra Armansyah sebagai manager Analisis dan Adm Keuangan Holding, Sudadi Kartosomo general manager Pemeliharaan, Hadi Widayad plant manager Operasi II, Filius Yuliandi plant manager Operasi I B, Paulus Poniman plant manager Operasi IV, Bob Indarto A Susatyo general manager Operasi, Rahmanto Handani manager Teknik Produksi, Agus Sapto Riono manager Pemeliharaan Listrik Instrumen dan Elektronika, Benny Haryoso general manager Renbang Usaha, Saud Poltak Simanjuntak general manager Teknik dan Jasa, dan Bambang Subiyanto sebagai general manager umum. (mg44/mg40)