HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Pusri Gandeng Polda Perkuat Pengamanan

08 Mei 2013 PALEMBANG - PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (Pusri) dan Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) sepakat melakukan kerjasama di bidang pengamanan. Naskah kerjasama tersebut ditandatangani di ruang rapat Lantai VIII Gedung Utama PT Pusri, Selasa (7/4/2013).

Penandatanganan dilakukan Direktur Utama Pusri Ir.Musthofa dengan pihak Polda yang diwakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Drs. Muhammad Zulkarnain.

Dalam sambutannya, Ir Musthofa menyampaikan bahwa keberadaan Pusri sebagai obyek vital nasional memiliki nilai strategis harus dilindungi oleh Negara secara maksimal. Inilah yang kemudian menjadi dasar dari terselenggaranya kerjasama yang tertuang dalam nota kesepahaman antara Pusri dengan Kepolisian Daerah Sumsel.

“Kesepakatan bersama ini diharapkan dapat meningkatkan dan menjamin koordinasi dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan PT Pusri, dengan melakukan tindak pengamanan secara terpadu agar dapat mendeteksi, mencegah, menangkal,” ujar Musthofa.

Kapolda Sumsel yang dalam sambutannya dibacakan oleh Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Muhammad Zulkarnain mendukung penuh langkah Pusri dalam perannya menjaga ketahanan pangan nasional.

“Kami ada untuk memelihara keamanan dan ketertiban, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan sesuai dengan semboyan kami melayani, melindungi dan mengayomi,” ujarnya. (rel).

Editor : YohanesIswahyudi