HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Pusri Bagikan 11 Ribu Paket Lebaran

02 September 2010 Palembang - PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) kembali menunjukan kepeduliannya terhadap warga lingkungan dengan menyalurkan 11 ribu paket lebaran dengan total nilai Rp 1,074 miliar.
Penyerahan paket lebaran yang terdiri atas minyak goreng, sirup, tepung terigu, susu kental manis dan mentega itu berlangsung di Gedung Serbaguna PT Pusri, Rabu (1/9).

Pembagian 10.000 paket dikoordinir oleh Departemen KUK & Bina Lingkungan Pusri, sedangkan 1000 paket lagi dikoordinir oleh ibu-ibu majelis Taqlim (MT) Al-Aqobah I. Pembagian paket lebaran ini diawali dengan penyerahan secara simbolis oleh Direksi yang diwakili GM Umum PT Pusri, Ir H Bambang Subiyanto,MM.

Masyarakat lingkungan yang menerima paket lebaran antara lain dari kelurahan I Ilir,Kelurahan 3 ilir, Kelurahan Sungai Buah, Sungai Selayur, Rawa Bebek dan sebagian kelurahan dalam lingkup Kecamatan Ilir Timur II dan Kecamatan Kalidoni.

Manajer KUk dan Bina Lingkungan PT Pusri, Drs Fachrurozi Bey dalam laporannya mengatakan, sebelumnya dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, PT Pusri juga telah membagikan 11.000 paket sembako kepada masyarakat lingkungan, yang berlangsung di tempat yang sama pada 18 Agustus lalu. Adapun pembagian paket lebaran ini merupakan kelanjutan dari program bantuan PT Pusri dalam upaya berbagi kebahagian dengan masyarakat lingkungan. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menyambut datangnya hari kemenangan.

GM Umum PT Pusri, Ir H Bambang Subiyanto, menambahkan bahwa penyerahan paket lebaran ini merupakan wujud rasa terimakasih PT Pusri terhadap masyarakat lingkungan yang turut menjaga suasana kondusif, sehingga PT Pusri dapat beroperasi dengan nyaman. “Kita akan selalu memberikan perhatian kepada masyarakat sekitar. Karena kita sama-sama saling membutuhkan dalam kebersamaan menjaga industri ini strategis, demi kepentingan yang lebih luas yakni untuk menjamin ketahanan pangan nasional,” ujarnya.(az)