HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

PT Pusri Palembang Pertebal Ukhuwah dengan Warga

26 Juli 2012 Bulan suci Ramadhan 1433 H menjadi momen PT Pusri Palembang untuk lebih mendekatkan diri ke warga lingkungan sekitar hingga bisa mempertahankan ukhuwah.
Diawali dengan safari Ramadhan dengan ikut Salat Isya dan Tarawih Berjamaah di Masjid Sultan Agung 1 ilir Palembang, selasa (24/7) malam.
“Syukur Alhamdulillah malam ini kita bisa bersilaturahim antara PT Pupuk Sriwidjaja Palembang dengan warga dan jemaah Masjid Sultan Agung ini. Atas nama manajemen menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa. Ini safari Ramadhan kami yang pertama ke warga lingkungan PT Pusri Palembang. Mudah-mudahan kita diberi kekuatan melaksanakan ibadah sampai Idul Fitri hingga kita seperti bayi baru lahir. PT Pusri akan selalu berusaha meningkatkan kesejahteraan, kesehatan lingkungan melalui program-program yang kita jalankan. Insya Allah nanti juga ada paket Ramadhan. Mungkin ini tidak sebesar yang diharapkan, tapi yakinlah ini sebagai penyambung tali silaturahim keberadaan PT Pusri Palembang ini,” ungkap Manajer PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan) PT Pusri Palembang, Dasnil Yusar sembari menyerahkan bantuan untuk Masjid Sultan Agung.
Rombongan pejabat PT Pusri Palembang ini berbaur dengan warga 1 Ilir, Salat Isya dan Tarawih 23 rakaat berjamaah yang diimami Ustadz Rusli Naning dengan bilal imam besar KH Abdullah Zawawi.
Ketua Umum Masjid Sultan Agung, A Fauzi Zawawi menyambut hangat kedatangan rombongan dan menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan selama ini.
“Kedatangan saudara kita dari PT Pusri ini membuat semangat, kita giat khususnya tarawihan malam ini. Terima kasih beberapa minggu lalu kita dapat bantuan Rp 20 juta untuk memperbaiki bagian sudut atap bocor yan belum sempat diperbaiki karena keburu masuknya bulan Ramadhan. Mewakili jemaah dan pengurus masjid sekali lagi terima kasih kembali diberikannya bantuan semoga menjadi amal di yaumil akhir,” ujar Fauzi.
Pada safari Ramadhan selanjutnya, rombongan PT Pusri Palembang rencananya akan datang ke Masjid Nurul Islam 3 Ilir, Kamis (26/7). Kemudian ke Masjid Baiturrahman Kelurahan Sei Buah, Rabu (1/8). Terkhir mendatangi Masjid Al Iklas di Kelurahan Sei Selayur, Sabtu (4/8).