HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

PT Pusri Palembang Bantu Ambulance PMI

18 Juni 2012 Direktur Utama PT Pupuk Sriwidjaja Palembang Drs. Eko Sunarko, Akt, MM menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulance Suzuki APV kepada PMI Cabang Palembang di halaman Parkir Pemkot Palembang, Kamis (14/6/2012). "Pemberian ini mungkin tidak begitu berarti, tapi ini merupakan partisipasi kami terhadap PMI yang punya tugas mulia dan betul-betul dibuthkan masyarakat. Kita sedang mempersiapkan pabrik baru. Kalau berkembang mudah-mudahan kita bisa bantu lagi," ungkap Eko Sunarko.

Sementar Direktur SDM & Umum PT Pusri, Irwansyah mengatakan satu unit mobil ambulance ini merupakan bantuann dari dana CSR kesehatan melalui Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) senilai Rp.275juta. "Kita punya CSR kesehatan Rp.2 Miliar. Sekarang ini sudah hampir Rp.1 Miliar. Untuk ambulance ini biayanya Rp.275 juta sudah terpasang oksigen dan peralatan ambulance lainnya," ujar Irwansyah. 

Sementara Walikota Palembang Ir. H. Eddy Santana Putra MT didampingi Wakil Walikota Palembang H. Romi Herton selaku Ketua PMI Palembang menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan ini. "Pak Dirut dan jajaran, saya sampaikan terima kasih daun kelasi. Sudah dikasih, terima kasih. PMI juga bisa kerja keras lagi dan Palembang lebih baik serta lebih hebat lagi," seru Eddy.