HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

PT Pusri Palembang Bagikan 11.000 Paket Ramadhan

16 Agustus 2011 PT Pusri Palembang membagikan 11.000 paket Ramadhan kepada masyarakat di ring 1 yakni kelurahan 1 ilir, Kelurahan 3 ilir, Kelurahan Sungai Buah, dan Kelurahan Sungai Selayur. Pembagian berlangsung di Gedung Serba Guna PT Pusri Palembang, Senin (15/8)

Acara yang dikoordinir oleh Departemen Kemitraan Usaha Kecil &Bina Lingkungan PT Pusri Palembang itu dihadiri Direktur Produksi Ir Djohan Safri, MM, Manajer KUK & Bina Lingkungan Fahrurrozy Bey SH MM, Manajer Humas Drs M Zein Ismed, MBA dan Manajer Sekuriti Ir. Wadid Martinus. Turut hadir Camat Kalidoni Sahrul Hefni, Ssos, MSi, dan Camat Ilir Timur II Drs M Yanurpan, MM, serta para lurah. Paket yang dibagikan berisi beras, gula pasir, dan minyak goreng.

Dalam sambutannya, Djohan Safri mengatakan, pembagian paket ramadhan ini sebagai bentuk kepedulian PT Pusri Palembang terhadap masyarakat sekitar. “Kami sudah sekitar 50 tahun berada di sekitar masyarakat sini, pasti mempunyai dampak bagi masyarakat, baik itu dampak positif maupun negative,” kata Djohan.

Dia juga menyampaikan PT Pusri akan membangun pabrik baru menggatikan pabrik yang sudah tua. Pada kesempatan ini Djohan mintak doa dari warga agar semua berjalan lancar.

Sementara Fahrurrozy mengatakan, pembagian paket ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR). Dia berharap, 11.000 paket Ramadhan yang dibagikan dapat membantu meringankan beban masyarakat disekitar pabrik. Tak hanya warga, paket juga diberikan kepada buruh angkut dan petugas cleaning service di PT Pusri Palembang.

“Kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama dengan pemerintah daerah, yaitu Kecamatan Ilir Timur II dan kecamatan Kalidoni, dan juga kerja sama dengan ibu-ibu majelis ta'lim Al-Aqobah I. Paket ini jangan dinilai dari isinya, tapi sikapi sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat sekitar,” ujar Fahrurrozy.

Pembagian paket Ramadhan berjalan tertib meskipun warga tumpah ruah di gedung itu. Kesigapan petugas polisi yang bertugas sangat membantu dalam pendistribusian paket ramadhan.

Nurbaiti, warga kecamatan Kelidoni, mengaku sangat senang mendapat bantuan paket Ramadhan tersebur. “Mudah-mudahan setiap tahun PT Pusri tetap peduli kepada masyarakat,” harap dia. (adv