HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Keluarga Besar Pusri Bantu Korban Kebakaran

27 Agustus 2012 IT I - Bantuan terus mengalir bagi korban kebakaran di kelurahan 13 Ilir dan 14 Ilir. Kemarin (23/8), giliran Keluarga Besar PT Pusri Palembang, yakni Departemen Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) memberikan bantuan bagi para korban kebakaran di Halaman Kantor Kelurahan 13 Ilir.

Manajer PKBL , Dasnil Yusar, mengatakan, pihaknya menyalurkan bantuan kepada para korban kebakaran, berupa beras sebanyak 110 karung, mie instan 50 dus, biskuit 5 dus, super bubur 4 dus, gula PSM 5 dus. Selain itu, perusahaan pupuk ini juga memberikan satu set kompor gas sebanyak 45 buah.

"Semoga bantuan yang diberikan ini, bisa meringankan beban dan derita para korban kebakaran, dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain itu, bantuan tersebut wujud kepedulian Keluarga Besar PT Pusri Palembang, atas musibah yang menimpa para korban," tegasnya.

Selain itu, Yazri juga menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran di Kelurahan 13 Ilir dan Kelurahan 14 Ilir tersebut. Bantuan yang diberikan berupa air mineral, beras, ember, pasta gigi, kain, detergen, sabun, gayung, sarden, baju anak, baju dewasa, handuk, Alquran, Iqro, serta satu set TOA.

"Kita menyalurkan bantuan kepada para korban kebakaran di Kelurahan 13 dan 14 Ilir. Yang tujuannya, ikut membantu dan meringankan beban atas musibah yang mereka alami pada malam hari pertama Lebaran Idul Fitri," terang Anshori Toyib SE MM, Ketua Yazri.

Camat IT I, Alex F mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar PT Pusri Palembang, atas bantuan yang diberikan kepada warganya yang terkena musibah ini. Dimana hampir 39 rumah hangus di Kelurahan 13 Ilir dan 3 rumah terbakar di Kelurahan 14 Ilir, pada saat kejadian. "Sebanyak 60 Kepala Keluarga atau 239 jjiwa, kehilangan tempat tinggal. Padahal rumah itu, adalah tempat berteduhnya. Sementara para korban tinggal di tiga posko yang telah didirikan," ucapnya. (adv)