HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Direksi Pusri Rapat di 2 Komisi Sekaligus

26 Nopember 2009 Palembang- Humas Direksi PT Pusri menghadiri rapat kerja Komisi II dan Komisi III DPRD Prov. Sumsel pada pukul 09.00 WIB bertempat di Gedung DPRD Prov. Sumsel (26/11). Direktur Produksi Indra Jaya menghadiri rapat di Komisi II yang menangani bidang ekonomi. Sedangkan Direktur Teknik & Pengembangan Sutarto Budidarmo serta Direktur SDM & Umum mengikuti rapat Komisi III yang membawahi masalah Keuangan.

Rapat Komisi II dipimpin secara langsung oleh Ketua Komisi DR. H. Budiarto Masrul, SE, M.Si.  Agenda rapat diisi dengan perkenalan para anggota dewan perwakilan rakyat daerah sumsel yang tergabung dalam komisi II bidang ekonomi. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan masalah yang dihadapi PT Pusri, antara lain pembahasan mengenai pasokan gas. Direktur Produksi didampingi oleh General Manajer Operasi Bob Indiarto A. Susetyo, Manajer Hukum & Humas M. Zain Ismed, serta beberapa staf pemasaran dan humas.

Sedangkan di Komisi III, rapat diimpin oleh wakil ketua Komisi III Hasbullah. Rapat yang dihadiri oleh empat anggota komisi ini mengangkat topik corporate social responsibility (CSR) PT Pusri dan kontribusi yang telah di berikan PT Pusri untuk Sumsel. Direktur SDM & Umum didampingi oleh General Manajer Umum Bambang Subiyanto dan Manajer KUK & Bina Lingkungan Slamet Pramono, memaparkan seluruh program CSR yang telah berjalan, baik di bidang pendidikan, kesehatan, keagamaan, kemitraan dengan usaha kecil, dan kegiatan sosial lainnya. Sementara itu, General Manajer Keuangan Syahrul Khoiri juga memberikan penjelasan tentang jumlah pajak, retribusi, dan sumbangan yang diberikan Pusri kepada Pemda Sumsel setiap tahun.

Rapat berakhir pada pukul 10.30 WIB. Kedua komisi berharap agar keberlangsungan Pusri terus berlanjut, dan berjanji akan membantu penyelesaian permasalahan yang tengah dihadapi, khususnya masalah pasokan gas. (humas)