HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

Malam Anugerah Pusri Journalistic Award IV

29 Juni 2018
picF4859A51A4FAD310296B93C0849A9499.jpg
Pusri menggelar Malam Penganugerahan kepada insan pers yang telah berpartisipasi dalam ajang Pusri Journalistic Award IV. Bertempat di Graha Pupuk Sriwidjaja, hadiah kepada para pemenang lomba kategori tulis dan foto diberikan langsung oleh Direktur Utama Mulyono Prawiro serta jajaran Direksi lainnya. 

Perhelatan lomba karya tulis jurnalistik dan foto merupakan wujud komitmen PT Pusri agar selalu dekat dengan media massa baik daerah maupun nasional. “Oleh sebab itu kami mengajak insan pers untuk belajar terus tentang Pusri dan Pusri mengapresiasi pers. Mudah-mudahan Pusri semakin meningkatkan perannya dalam memajukan pangan nasional”, ujar Mulyono. 

Keluar sebagai pemenang pertama Tri Vivi Suryani dengan judul tulisan “ Hasil Panen Bunga Gumintir Berlimpah Berkat Aplikasi Pupuk NPK” dari Balipuspanews.com. Juara II diraih oleh Dinda Wulandari dari Bisnis Indonesia yang mengangkat judul “Pabrik NPK: Berawal dari Pusri untuk tingkatkan Ketahanan Pangan”. Sedangkan juara III dan favorit masing masing diraih oleh Siti Soimah dengan judul tulisan “Dari Jual hingga Konsultasi ada di Pusri Mart" dan Dolly Rosana dari LKBN Antara Sumsel dengan judul tulisan “Mendamba Pupuk Ritel di Pusri Mart". 


Adapun pemenang kategori foto jurnalistik juara pertama diraih oleh Salamun Sajati dari Koran Rada yang mengangkat judul foto “Ekspansi Amonia”. Juara II diraih oleh Andreas Fitri Atmoko dari LKBN Antara Yogyakarta dengan judul foto “Bantuan Pupuk untuk Petani Korban Banjir”. Juara III dan Favorit diraih oleh fotografer dari Koran Tribun Sumsel yaitu M A Fajri dengan judul “Mitra Binaan Pusri” dan Abriyansyah Liberto yang mengangkat “Ekspansi Industri Pupuk Pusri”.