HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

Berkah Ramadhan melalui Doa 1000 Anak Yatim

08 Juli 2015

PALEMBANG – Sejalan dengan komitmen untuk memberikan kontribusi dan manfaat yang luas bagi masyarakat, maka pada hari ini PT Pusri Palembang melaksanakan kegiatan Do'a Bersama 1000 Anak Yatim (08/07). Bertempat di Gedung Serba Guna, kegiatan ini dikuti oleh 31 panti asuhan/masjid di kota Palembang. Acara Doa Bersama diisi dengan shalawat dari anak-anak yatim piatu, ceramah agama dan doa oleh Ustad H. Ahmad Fadholi MS.

 

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan bingkisan hari raya bagi para anak-anak yatim, yaitu berupa paket buku dan alat tulis. Tidak hanya itu, anak-anak juga akan mendapat menu berbuka puasa berupa paket KFC dan uang santunan.

 

Kami berharap apa yang Pusri berikan saat ini dapat bermanfaat dan menambah kebahagiaan para anak yatim menjelang Hari Raya Idul Fitri 1436 H. Kami akan terus berusaha agar kegiatan ini dapat berlangsung setiap tahun, sehingga akan lebih banyak anak-anak yatim dan kaum dhuafa yang bisa menikmati kebahagian bersama kami. Tak Lupa kami mengharapkan doa dari masyarakat dan anak-anak yatim, agar kinerja Pusri semakin baik, ” ujar Direktur Utama PT Pusri Palembang saat menyampaikan sambutannya.



Selain Direktur Utama, turut hadir pada acara tersebut Direktur Produksi, Direktur Komersil, Direktur Teknik & Pengembangan, Direktur SDM & Umum, yang masing-masing didampingi Istri. Acara ini berlangsung atas kerja sama PT Pusri dengan Perhimpunan Istri Karyawan PT Pusri (PIKPP), Yayasan Amal Zakat Pusri (Yazri), dan BPM Al-Aqobah 1.