HALO PUSRI 0800-12-000-11
Mass Media

Pusri Journalistic Awards III Sukses Digelar

February 06 ,2014
pic1BC5EA2A539067402B54FC99771C6C5B.gif
PT Pusri bekerjasama Media Lintas Informasi mengadakan malam anugerah Pusri Journalistic Award (PJA) III. Hadir dalam acara ini, direksi PT Pusri Palembang dan insan-insan jurnalis. Acara berlangsung di Ballroom Hotel Arista ini, berlangsung sukses.

Pada malam penganugerahan ini, diumumkan nominasi karya-karya jurnalistik yang berhubungan dengan PT Pusri. Ketua penyelenggara Karya Tulis, Hj Ida Syahrul mengatakan, memasuki tahun ketiga, banyak karya yang telah masuk ke panitia.

Terhitung mulai September hingga 10 januari 2014, terdapat 68 naskah karya tulis dan 71 naskah foto tematik yang sangat beragam. “jumlah pesertapun lebih banyak dibandingkan kompetisi tahun lalu. Hal ini membuktikan minat jurnalis terhadap kompetisi ini semakin besar. Harapannya ada PJA IV tahun depan,” ujarnya.

Koordinator Juri karya tulis PJA III, Maspril Aries mengatakan, dalam kompetisi ini ada 56 naskah yang dikirim ke pihak juri. Dalam penilaian, juri berpatok pada orisinal tulisan, gaya bahasa, sistimatika dan akurasi tulisan.

Adapun dewan juri untuk karya tulis antara lain, Maspril Aries sebagai koordinator juri, Zein Ismeth dari Pusri Palembang, Prof Ratu Wardarita dari akademisi dan Tedi Poernama dari Kementrian BUMN dan Budi Winarno Wartawan Senior. Untuk Juri foto koordinator Mushaful Iman, Tedi Hasbi dari Kompas dan Sartono dari LKBN Antara.

Sementara itu, Dirut PT Pusri Palembang Musthofa mengatakan, acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi Pusri atas kerja dan karya para jurnalis baik foto maupun karya tulis. “Semoga kerjasama ini bisa menjadi wahana efektif untuk menyebarkan informasi bagi masyarakat,” ujarnya.

Sumber: Palembang Pos, Kamis 6 Februari 2014