HALO PUSRI 0800-12-000-11
Mass Media

PT Pusri Bantu Peralatan Gotong Royong

April 02 ,2017
pic1308C23B6D47183663B30CECBB1A0BFB.JPG
PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Kota Palembang, berupa peralatan untuk mendukung aktivitas gotong royong setiap pekannya oleh Pemkot Palembang (2/4).
 
Bantuan peralatan gotong royong dibagikan untuk delapan kelurahan didua kecamatan yakni Kecamatan Kalidoni dan Kecamatan Ilir Timur II. Terdiri dari lori, cangkul, cakar, skop, parang panjang, sarung tangan, sepatu boots dan sapu lidi.
 
Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Heri Suharsono, Manajer Departemen PKBL PT Pusri Palembang kepada walikota Palembang Harnojoyo di Jl. Irigasi, RT 25, Kelurahan Sei Selinvah, Mata Merah, palembang.
 
Heri Suharsono, Manajer Derpartemen PKBL PT Pusri Palembang, mengatakan,bantuan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Mengingat pemerintah Kota sedang gencar-gencarnya menjalankan program kebersihan sehingga dibutuhkan peralatan yang memadai untuk mendukung kegiatan tersebut. “Kami bagikan barang-barang pendukung masyarakat untuk gotong royong di delapan kelurahan dan dua kecamatan, “ujarnya.
 
Selain memberikan bantuan, manajemen PT Pusri Palembang juga berinisiatif untuk ikut dalm kegiatan pemberdayaan masyarakat melalui kontribusi kegiatan gotong royong. Tujuannya supaya terciptanya lignkungan yang bersih, sehat dan nyaman. “PT Psuri sangat apresiasi kegiatan gotong royong ini. Untuk mendukung terciptanya suasana yang bersih dan nyaman,” katanya.
 
Sementara itu, Walikota Palembang, Harnojoyo menyampaikan rasa terimakasihhnya kepada pihak Pusri yang sudsah berkontribusi dalam pelaksanaan gotong royong yang dicanangkan oleh pemerintah. “Peralatan ini sangat kami butuhkan untuk mendukung kawasan yang bersih terima kasih Pusri, terangnya.
 
Selain peralatan Pusri juga salah satu perusahaan di Palembang yang membayar pajak di pemerintah Kota Palembang relatif besar. Sehingga kontribusinya sangat dirasakan. “Kita doakan semoga Pusri terus berhasil dan jaya serta bisa memberikan dampak yang baik bagi pemerintah kota,” pungkasnya.