HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

PUSRI Salurkan Bahan Bangunan Kepada Warga 5 Ulu

June 04 ,2015

PALEMBANG – PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (Pusri) menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana kebakaran di Jl. Panca Usaha RT.50 RW.11 Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Sebrang Ulu 1, Palembang. Kebakaran tersebut telah menghanguskan 46 rumah, 41 KK atau 178 jiwa kehilangan tempat tinggal. Sebagai bentuk kepedulian, hari ini manajemen melalui Departemen Humas mendistribusikan bantuan bahan bangunan sesuai permintaan para korban kebakaran (4/6).

 
Bahan bangunan yang diserahkan antara lain berupa:

No

Jenis Bahan

Kuantiti

1

Papan Kelas 3

18 m3

2

Sento 5 x 7 x 4 m

1 m3

3

Seng 8 kaki

15 kodi

4

Semen Baturaja

50 sak

 

 

Manager Humas yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Supervisor Bina Lingkungan Suhardi dan Supervisor Komunikasi Hajidin Hidayat secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Camat Lurah 5 Ulu M.Muslim, SH. Selain bahan bangunan, Pusri juga menyerahkan pakaian bekas layak pakai dari karyawan Pusri yang dikumpulkan secara sukarela.

 

Manajemen berharap agar bantuan yang diberikan cukup bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban korban kebakaran. “Semoga bahan bangunan ini dapat segera dipergunakan warga untuk membangun tempat tinggal kembali. Kami juga berharap agar para korban tabah dan kuat menghadapi musibah ini”, ujar Hajidin menutup sambutannya.

 

 

 

Palembang, 4 Juni 2015

Humas Pusri