HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Warga Sekitar PT Pusri Palembang Nikmati Paket Ramadhan

31 Juli 2012 Sebanyak 11 ribu paket Ramadhan dibagikan kepada warga lingkungan PT Pusri Palembang di Gedung Serba Guna PT Pusri Palembang, Senin (30/7).

Paket Ramadhan diberikan kepada masyarakat kurang mampu di empat kelurahan, meliputi Kelurahan 1 Ilir, 3 Ilir, Sungai Buah, dan Sungai Selayur.

Tak ketinggalan paket juga diberikan kepada para pekerja kontrak/ buruh angkut/ petugas cleaning service yang bekerja di lingkungan Pusri.

“Alhamdulillah isi paket ini terdiri dari empat kilogram beras premium, satu kilogram gula pasir curah, dan satu liter minyak goreng merek fortune. Lumayan Pak bisa menghemat uang belanja yang barang sekarang serba mahal. Terima kasih PT Pusri yang sudah ngasih paket Ramadhan ini,” ungkap Rusdi (54), warga RT 35 Kelurahan Sungai Selayur.

Manajer PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan) PT Pusri Palembang Dasnil Yusar mengatakan kegiatan ini merupakan wujud nyata program CSR (Corporate Social Responshibility) terhadap masyarakat.

”Saya mewakili masyarakat ring PT Pusri Palembang, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya yang telah banyak membantu Kota Palembang. Semoga di kemudian hari ini ditingkatkan lagi. Mudah-mudahan dekat Lebaran ada lagi Pak, Bu,’’ Ujar Sekcam Ilir Timur II Palembang, Muflih.

Hasanudin (42), tokoh pemuda Karang Taruna Kelurahan Sungai Buah berharap agar pihak PT Pusri Palembang lebih memperbanyak kuota yang berhak mendapatkan paket Ramadhan ini.

”Karena ada sebagian dapat dan ada pula yang tidak. Sehingga ini bisa menjadi kecemburuan sosial jangan hanya seolah Pusri ini hanya milik wilayah ring. Terlepas dari itu, kita sangat senang sekali dengan bantuan ini,” seru Hasan.

Hj Zabibah (86), warga Jl Saptamarga RT 39 yang merupakan ibu asuh majelis taklim Masjid Al Aqobah I yang telah mengajar ngaji 24 tahun ini pun kebagian paket Ramadhan.

”Alhamdulillah senang dikasih bingkisan ini. Nak minum kopi, gulo lah ado. Kita doakan supaya Pusri maju, jaya dan memberi manfaat bagi kita semua, aamiin ya rabbal allaamiin,” ujar Zabibah.

Hadir pada pembukaan acara pemberian bantuan paket Ramadhan ini ada Manajer Humas Masriza Ali, Manajer Umum Fachrurrozie Bey, Ketua SPPS Samsul Effendin dan manajer K3&LH Hadi Widayad. (Adv / fiz)