HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Setiap Tahun Pusri Anugerahi Tiga Karyawan The Best K3

27 Pebruari 2013 SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Guna memotivasi karyawan, PT Pusri Palembang memilih tiga karyawan terbaik yang mematuhi K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja).

"Dalam rangka Bulan K3, kepedulian Pusri terhadap pegawai ada tiga yang dipilih. Imbasnya agar yang lain semua karyawan giat K3," ungkap Direktur Produksi PT Pusri Palembang, Djohan Syafri di sela-sela donor darah peringatan Bulan K3 di Gedung Serbaguna PT Pusri Palembang, Selasa (226/2/2013).

Djohan mengingatkan agar para karyawan agar senantiasa mematuhi semua standar operasional prosedure (SOP). Selama satu tahun dinilai di dalam mematuhi peraturan-peraturan K3.

"Seperti pemakaian safety sesuai prosedur aturan K3. Kalau untuk penilaian karyawan tadi untuk jadi panutan, jadi motivasi karyawan. Selama setahun dinilai. Terutama keselamatan di area pabrik," jelasnya.

Sementara untuk donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kota Palembang ini dditargetkan bakal terkumpul 200 kantor darah pendonor.

"Donor ini rutin tiga kali kita laksanakan dalam seetahun. Ini bentuk kepedulian Pusri dalam membantu mereka yang membutuhkan darah. Selain diikuti karyawan Pusri, juga ada dari undangan," tandasnya.

Penulis : Abdul_Hafiz
Editor : ndr_sripoku