HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Semoga Bermanfaat, PT Pusri Serah Terimakan Pembangunan Kanopi di Polresta Palembang

20 April 2018

PT Pusri Palembang diwakili GM Teknologi R.A Rahim, melaksanakan serah terima berita acara pembangunan kanopi halaman Polresta Palembang, langsung kepada Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono yang didampingi Waka Polresta AKBP Prasetyo pada, Kamis (19/4/2018). 

Diketahui, pembangunan kanopi dibangun beberapa waktu lalu, memakan waktu selama 30 hari mencakup area seluas 300 meter Persegi yang dibagi menjadi empat section masing-masing 18mx5m sebanyak dua section dan dua section lainnya berukuran 12mx5m. 

Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono didampingi Waka Polresta Palembang, AKBP Prasetyo mengatakan, terkait pembangunan ini, dirinya sangat mengapresiasi atas hubungan baik yang terjalin antara Pusri dengan instansi yang dimpimpinnya. 

“Kedepannya dapat digunakan sebagai lapangan parkir, dan tentu halaman ini akan dipakai untuk kegiatan-kegiatan jajaran dalam menunjang peran dan fungsi kita sebagai pelayan masyarakat,” ungkap Wahyu. 

Ditempat yang sama, Rahim menuturkan, bahwa kegiatan yang dilakukan pada hari ini adalah salah satu bentuk kontribusi dan sinergi antara Pusri dengan Polresta Palembang. 

“Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik sebagai salah satu sarana atau fasilitas untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang diadakan di Kepolisian Resor Kota Palembang,” ungkap Rahim. 


Artikel ini telah tayang di sripoku.com, http://palembang.tribunnews.com/2018/04/19/semoga-bermanfaat-pt-pusri-serah-terimakan-pembangunan-kanopi-di-polresta-palembang.

Laporan wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya
Editor: Reigan Riangga