HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Raih Hadiah Motor Linda Sujud Syukur

09 Januari 2012 SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Linda (33), warga Jl Letnan Simanjuntak Kelurahan Pahlawan berhasil memenangkan hadiah utama door prize berupa satu unit sepeda motor Honda Revo jalan sehat bersama HUT PT Pusri Palembang, Minggu (08/01/2012).

Sang ibu yang mengenakan kerudung abu-abu dan baju garis-garis ini pun menangis haru melakukan sujud syukur di depan panggung. Ia yang tak mampu membandung rasa gembiranya sampai-sampai tidak bisa mengungkapkan kata-kata lagi ketik ditanya ada mimpi atau firasat apa hingga bisa meraih motor.

"Dak tahu aku. Yang jelas aku senang. Paling tidak motor ini nak kupake untuk kegiatan di rumah, jemput anak sekolah," ujar Linda.

Sekitar 13 ribu orang mengikuti acara jalan sehat bersama dalam rangka menutup rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-52 PT PUsri Palembang 2011 yang berlangsung di Komplek PT Pusri Palembang, Minggu (08/01/2012). peserta dilepas Direktur SDM dan Umum PT Pusri Palembang Irwansyah bersama Djohan Safri dan Benny Haryoso di depan Lapangan Sepakbola PT Pusri Palembang.

Ketua Panpel Jalan Sehat Bersama, Troy MP mengakui banyaknya ratusan hadiah yang disiapkan panitia dan juga masih masa liburan sekolah nampaknya membuat warga Palembang dan keluarga karyawan PT Pusri Palembang ini antusias peserta hingga menanti pengumuman akhir undian doorprize.

Peserta menelusuri jalan sejauh 5 km melewati Jl Melur, Jl Cendana, RS Pusri,
Kantor Pusri, Jl Brigjen Hasan Kasim, Aula, kembali ke finish Lapangan sepakbola PT Pusri.

Peserta jalan sehat mendapat hiburan musik dan diajak melakuakn senam bersama dan terakhr penarikan undian door prize. Ratusan hadiah seperti satu unit sepeda motor, puluhan sepeda, TV, LCD, DVD, kulkas, kipas angin, magic jar, dispenser, mesin cuci, rice box.

Penulis : Abdul Hafiz
Editor : Vanda Rosetiati