HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Pusri Tambah Bantuan Ambulance

05 Oktober 2012 PALEMBANG – PT. Pupuk Sriwijaja Palembang memberikan memberikan bantuan berupa dua unit mobil ambulans kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) di halaman kantor Gubenur Sumatera Selatan.

Bantuan tersebut diserahkan seacara simbolis oleh Direktur Utama PT.Pusri Palembang,
Ir. Musthofa, kepada Gubenur Sumsel, Alex Noerdin. Alex mengatakan, bantuan tersebut masih akan terus akan di lanjutkan oleh PT.PUSRI. “ Ke depan, rencananya Pusri akan menambah lagi bantyuannya yaitu sebanyak sepuluh unit mobil ambulans lagi, “ Jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Alex juga menegaskan bahwa PT.Pusri tidak ada rencana untuk pindah. “ Bahan Baku Pusri itu berada disini dan pabriknya juga tak akan di pindahkan. Pusri hanya akan melakukan revitalisasi saja, “ jelasnya.

Pernyataan tersebut di aminin Dirut PT. Pusri Ir. Musthofa. “ PT. Pusri akan tetap berada di Palembang. Kami hanya akan melakuakn revitalisasi, “ Jelasnya Soal bantuan ambulans, kata Musthofa, sesuai dengan permintaan dari Pemprov Sumsel.

“ Ini juga merupakan bentuk tanggung jawab sosial PT.Pusri, “ Tuturnya. “ Bantuan ini belum cukup, mudah-mudahan tahun depan kami akan tambah lagi jumlah bantuannya, “ Tukasnya.