HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Pusri Sebar Pasar Murah di 8 Titik

17 Juli 2014

Palembang – PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang menggelar pasar murah kepada warga yang berada di ring 1 dan ring 2 kemarin (14/7). Ada 12 ribu paket sembako yang dibagikan untuk warga kurang mampu di Kecamatan Ilir Timur (IT) II dan Kecamatan Kalidoni.

 

Direktur Utama (Dirut) PT Pusri Palembang, Ir Mustofa mengatakan, kegitana ini di latar belakangi harga kebutuhan pokok yang meningkat di bulan Ramadhan. “Untuk itu sebagai bentuk kepedulian kami laksanakan pasar murah Ramadhan,ada 12 ribu paket yang dibagikan di empat kelurahan masing-masing di Kecamatan Ilir Timur II dan Kecamatan Kalidoni,” ujarnya. Sebelumnya,lanjut Musthofa, hanya dilakukan untuk empat kelurahan dengan memberikan secara gratis. “Namun sekarang disubsidi 50 persen sehingga paket yang seharusnya dihargai Rp 81 ribu hanya dibayar Rp 40 ribu saja,” ungkapnya.

 

Pasar murah ini dilaksanakan selama dua hari yakni 14-15 Juli. Terlebih dahulu dilaksanakan di Kecamatan IT II yakni di Kelurahan 1 Ilir, 2 Ilir, 3 Ilir dan Sungai Buah. “Esoknya (hari ini,red) dilaksanakan di Kecamatan Kalidoni,” terangnya. (cj8/ce2)