HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Pusri Khitan 400 Anak

03 Juli 2013 Palembang – PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang bekerja sama dengan Yayasan Amil Zakat Pusri (Yazri), Serikat Pekerja Pupuk Sriwidjaja Palembang (SPPSP), Dept. PKBL, Dept. Humas, Dept. Umum, dan Badan Pengurus Masjid (BPM), Majelis Taklim Al-Aqobah I, mengadakan Khitanan massal. Ada 400 anak khitan yang dipusatkan di kompleks Masjid Al-Aqobah I, Kemarin (30/6).

Direktur Utama PT Pusri Palembang, Ir Musthofa, yang diwakili oleh General Manager (GM) Umum, Reza Espan mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian PT Pusri Terhadap kaum duafa terutama di lingkungan PT Pusri. Selain itu, ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan. “Kami rutin melakukan kegiatan semacam ini setiap tahunnya. Apalagi kegiatan ini bertepatan dengan momen libur sekolah,” ujarnya.

Selain khitanan, sambungnya, pihaknya juga dalam waktu dekat akan melakukan pembagian sembako dan berbuka bersama dengan warga sekitar PT Pusri.

Sementara itu, Ketua panitia, Ir H Hadi Widayat, menambahkan setelah di khitan, peserta mendapatkan bingkisan serta uang. (cj8/via/ce5)