HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Pusri Jalin Kerja Sama dengan BPPT

14 Oktober 2010 Palembang - Direktur Utama PT Pupuk Sriwidjaja (Persero) Ir. Arifin Tasrif dan Kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Dr. Ir. Marzan A. Iskandar saling menandatangani nota kesepahaman antara PT Pusri dengan BPPT (14/10). Kerja sama yang dijalin adalah mengenai Pengkajian dan Penerapan Teknologi untuk Meningkatkan Daya Saing Industri Pupuk Nasional.

Dirut Pusri hadir bersama Direktur SDM & Umum Djafarudin Lexy S, Direktur Teknik & Pengembangan Musthofa, Direktur Keuangan Achmad Fadhiel, General Manajer Renbang Usaha Beny Haryoso, Manajer Pengembangan Usaha & Teknologi Firdaus Roshad, dan Manajer Humas M. Zain Ismed.

Penandatanganan dilakukan pada acara Launching Sistem Inovasi Daerah (SIDa) Sumatera Selatan yang dihadiri oleh Menteri Riset dan Teknologi (Menristek) Suharna Surapranata, Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Kepala LIPI Lukman Hakim, Rektor Universitas Sriwijaya, Badia Perizade, dan Kepala Kadin Sumsel Ahmad Rizal di Hotel Aryaduta, Palembang. (hms/n09)