HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Pusri gelar ajang penghargaan jurnalistik PJA IV

15 Januari 2018
Palembang (Antaranews Sumsel) - PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) kembali menggelar lomba karya tulis dan foto nasional Pusri Journalistic Award (PJA) IV untuk mengapreasi kalangan pers di Tanah Air.

Ketua Penitia PJA IV Ida Syahrul di Palembang, Senin, mengatakan kegiatan ini terbuka untuk seluruh media cetak, dan online seluruh Indonesia.

Perhelatan lomba karya tulis jurnalistik merupakan wujud komitmen PT Pusri agar selalu dekat dengan media massa baik daerah maupun nasional.

Pada tahun pertama penyelenggaraan PJA acara puncaknya diselenggarakan di Hotel Sari Pan Pacific Jakarta pada 16 April 2010.

Kegiatan di era Direktur Utama Dadang Heru Kodri itu berlangsung sukses, terlebih mendapat dukungan penuh dari Manajer Humas Zain Ismed.

Kemudian dilanjutkan dengan PJA II yang berlangsug di Hotel Novotel 6 Mei 2011 di masa kepemimpinan Eko Sunarko sebagai Direktur PT Pusri Palembang.

Lalu PJA III yang berlangsung di Hotel Arista Palembang pada penghujung tahun 2013 di masa kepemimpinan Dirut Pusri Mustofa dan Manajer Humas Sulfa Ganie Banyaknya peminat, membuat panitia memutuskan lomba ini diperpanjang hingga Januari 2014.

"Kami bersyukur PJA IV ini memasuki tahun ke-4, dan mendapat suport sepenuhnya dari Dirut Pusri," kata Ida Syahrul.

Untuk memotivasi para wartawan ambil bagian pada ajang PJA IV, PT Pusri menyediakan hadiah total Rp 50 juta bagi pemenang lomba karya tulis dan foto Rp 10 juta, Rp 7,5 juta, Rp 5 Juta dan Rp 2,5 juta bagi pemenang 1, 2, 3 dan favorit di masing-masing kategori.

Panitia tidak membatasi jumlah naskah dan foto yang masuk dan persyaratan menjadi peserta sama dengan tiga PJA sebelumnya.

"Silakan mengirimkan naskah dan foto sebanyak-banyaknya degan syarat sudah dimuat di media masing-masing sejak Januari 2017 hingga akhir April 2018," kata dia.
(T.D019/B012)