HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Pusri Datangkan 7 Instruktur dari FT UGM

09 Oktober 2013 SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Guna meningkatkan kompetensi dan pengetahuan operator pabrik, PT Pupuk Sriwidjaja Palembang mendatangkan 7 instruktur dari Fakultas Teknik Universitas Gadjahmada, Yogyakarta.

Sebanyak 38 orang dari berbagai pabrik PT Pusri mengikuti training peningkatan kompetensi dan pengetahuan operator di Gedung Musi Diklat PT Pupuk Sriwdjaja Palembang yang berlangsung 7-11 Oktober 2013. Mereka ini terdiri dari koordinator operator, foreman, foreman senior dan supervisor shift.

Para instruktur itu yakni Wakil Dekan Bidang Alumni dan Kerjasama FT UGM Ir Lukito Edi Nugroho MSc PhD, Dr Eng Rachmat Sriwijaya ST MT, Ir Harry Sulistoyo SU PhD. Lalu Dr Eng Priyo Tri Iswanto ST MEng, Dr Ir Pajitno MT, Ir Priyatmadi MT, Dr Ir Edia Rahayuningsih MS.

"Ini yang ketiga kali dilakukan. Pertama Unsri, ITS, sekarang UGM, kemudian akan dilanjutkan dari ITB akhir tahun. Seperti pada tema dengan training peningkatan kompetensi dan pengetahuan operator, kita raih produktivitas, efesiensi dan kehandalan pabrik yang tinggi," ungkap General Manager (GM) Pengendalian Pabrik Keselamatan Kerja Dan Lingkungan (P2K2L) PT Pusri Bob Indiarto didampingi Dani Bahar, Manager Pabrik Pusri IB, Rachmat Hamdani, Manager Pabrik Pusri IV, Zulyan Imansyah Manager Pabrik Pusri II dan Manager Diklat H Fachrurrozie Bey.