HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

PT Pusri Bagiakn 15.500 Paket Lebaran

15 Agustus 2012 SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dalam menyambut datangnya Idul Fitri 1433 H sekaligus sebagai bentuk kepedulian dan wujud nyata program Coorporate Social Responsibility (CSR), PT Pusri Palembang membagikan 15.500 paket lebaran kepada warga sekitar, Selasa (14/8/2012).

"Pembagian paket lebaran ini merupakan kelanjutan dari pembagian paket Ramadan yang telah dilaksanakan pada tanggal 30 Juli 2012 lalu. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin perusahaan yang dilaksanakan setiap tahunnya," ungkap Manajer PKBL PT Pusri Palembang, Dasnil Yusar usai membuka acara didampingi GM P2K2LH Rahmanto Hamdani, GM Renbang II Usaha Firdau Rosad serta Manajer Humas Masriza Ali.

Paket ini akan dibagikan kepada warga lingkungan di area Ring I Pusri, yaitu Kelurahan 1 Ilir, 3 Ilir, Sungai Buah, dan Sungai Selayur. Selain itu, paket juga dibagikan kepada warga yang kurang mampu di empat kelurahan lainnya, yaitu Kelurahan 2 Ilir, Kalidoni, Sungai Selincah, dan Sungai Lais.

"Agar tertib pembagian ini dilakukan dua tahap hari ini dan besok di Gedung Serbaguna PT Pusri Palembang," jelas Dasnil.

Setiap paket berisikan 1 Kg gula pasir, 1 Kg terigu, 1 botol sirup, 1/4 Kg margarine, 1 kaleng susu kental manis.

"Selain itu untuk masyarakat lingkungan, paket lebaran ini juga dibagikan ke Majelis Taklim Al Aqobah I, buruh angkut, tukang sapu, petugas cleaning service dan karyawan kontrak yang bekerja di Pusri," ujarnya.

Menurut Dasnil, kepedulian Pusri terhadap masyarakat lingkungan seperti ini akan terus dilakukan setiap tahun. Tidak hanya pada bulan ramadhan saja, tetapi bantuan-bantuan untuk masyarakat akan terus diberikan sepanjang tahun selama Pusri mempunyai kinerja yang baik.

"Oleh karena itu, dukungan dari masyarakat lingkungan sangat dibutuhkan. Terlebih lagi di tengah persiapan proyek pembangunan Pusri II-B. Melalui kegiatan ini pula diharapkan makin mempererat hubungan harmonis diantara kedua belah pihak yang telah terjalin selama ini," serunya.

Penulis : Abdul_Hafiz
Editor : sgn_sripoku