HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

PT Pupuk Sriwijaya Siap Bersinergi dengan PWI Kabupaten Musi Rawas

25 Juli 2019

MusiRawas, Koranpelita.com - PT Pupuk Sriwijaya perwakulan MLM MusiRawas Lubuklingggau Musi Rawas Utara persiapkan bersinergi dengan PWI Kabupaten Musi Rawas, tidak hanya pada organisasi tapi semua eleman masyarakat yang dapat memperkenalkan prodak dan penyampian program atau kebijakkan perusahan kata M Syayit Abdullah.

Kepala perwakilan MLM Lubuklinggau di ruangkerjanya, Rabu(24/7/2019). Dalam pertemuan tersebut PWI diwakili oleh Ketua Nopiansyah, Wakil Ketua K. Mahmudsalim, Bendahara Faisol Panani dan Angit Pranowo, Ketua PWI Musi Rawas Sumatra Selatan Nopiansyah mengatakan untuk kebijakkan dari perusahaan perlunya saling bersinergi antara PWI dengan PT Pusri dalam kerangka program kerja.

Kemudian kerja sama tersebut adanya saling memberikan kesempatan dua program yang berbeda PWI punya pengalaman dalam sosialisasi pembinaan Desa yang ada di Musi Rawas selanjutnya pihak PUSRi juga punya kendala dalam pemasaran pupuk Subsidi khususnya.

Pada prinsipnya Pusri siap memberiakan batuan selagi tidak bertentangan keuangan perusahaan kita sebagai pelaksana ujarnya

“Kerja sama dengan pigak lain sudah kami persiapkan tidak cuma PWI kami juga pernah sengan perusahaan lain’, ” jelas M Syayit Abdullah

Pada prinsipnya kami selalu siap mengalokasikan untuk membina para petami juga dalam memperkenal kan prodak Pusri sebutnya. (Mahmud Salim)


http://koranpelita.com/2019/07/25/pt-pupuk-sriwijaya-siap-bersinergi-dengan-pwi-kabupaten-musirawas/