HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

PT Pupuk Sriwidjaja Gelar Pusri Jurnalistik Award Ke-3

20 September 2013 PALEMBANG - PT Pupuk Sriwidjaja kembali menggelar kegiatan Pusri Jurnalistik Award sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap dunia pers.

Manajer Humas PT Pusri Sulfa Ganie mengatakan Pusri Jurnalistik Award (PJA) kali ini merupakan yang ketiga kalinya di mana kegiatan perdana dilaksanakan pada April 2010 lalu.

"Ini bentuk perhatian kami terhadap dunia pers. Pusri berkomitmen untuk tetap dekat dengan media massa baik daerah maupun nasional," katanya saat acara Road To PJA III di Graha Pusri, Kamis (19/9/2013).

Guna memotivasi media, perusahaan juga meningkatkan jumlah hadiah kepada para pemenang. Juara I akan mendapat hadiah uang tunai senilai Rp15 juta, juara II senilai Rp12,5 juta, juara III senilai Rp10 juta dan juara IV sebesar Rp5 juta masing-masing untuk pemenang lomba karya tulis dan foto.

Dia melanjutkan panitia sendiri tidak membatasi jumlah naskah dan foto yang masuk. "Silakan mengirimkan naskah sebanyak-banyaknya dengan syarat sudah dimuat media masing-masing sejak Januari-Desember 2013," katanya.

Editor : Sepudin Zuhri