HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Porseni Tingkat Kualitas dan Performa Karyawan

21 Desember 2016

Palembang, Detik Sumsel-Untuk meningkatkan kualitas dan performa karyawan dalam bekerja, PT Pusri kembali menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) 5-19 Desember.

Pada kompetisi multi even yang sempat terhenti selama tiga tahun ini, divisi operasi berhasil meraih tropi terbanyak dengan empat piala, diikuti divisi pemeliharaan dengan tiga piala. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan hari ulang tahun (HUT) ke 57 PT Pusri.

Direktur Utama PT Pusri Mulyono Prawiro mengungkapkan, Porseni telah mampu meningkatkan disiplin, tanggung jawab, jujur, sportif dan setia kawan. “Olahraga bukan semata-mata untuk melihatkan kemampuan, yang terpenting adalah menjalin tali silaturahmi antar karyawan dan keluarga perusahaan,” ungkapnya, saat menutup secara resmi Porseni Pusri di Lapangan Golf, Selasa (20/12).

Dia menambahkan, melihat antusiasme karyawan rencananya Porseni akan diselenggarakan tiap tahun. “Nilai positif yang ditanamkan bagi karyawan dalam olahraga bisa meningkatkan solid, memang sebelumnya sempat vakum tiga tahun dan kedepannya jangan sampai berhenti,” terangnya.

Ketua Panitia Pelaksana Porseni Triana Rospita menjelaskan, kegiatan ini diikuti ratusan peserta dari 16 divisi dan yayasan anak perusahaan. Adapun lomba yang dipertandingkan diantaranya basket, voli, bulu tangkis, renang, tenis meja, tenis lapangan, karaoke dan band, azan serta hafiz Alquran. Selain itu, pihaknya juga mengadakan pertandingan voli antar kelurahan di wilayah kerja Pusri serta bakti sosial dan donor darah. “Setiap pemenang dalam kategori cabang olahraga yang dipertandingkan berhak menerima tropi dan bingkisan,”jelasnya

Semantara itu, Manajer Divisi Operasi Rahmad Hamdani mengapresiasi adanya Porseni antar karyawan, karena dapat meningkatkan kekompakan dalam kerja. “Alhamdulillah kami bisa mendapatkan empat piala. Kami berharap kegiaran Porseni dapat terus dilaksanakan, karena banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh,”ucapnya. (iyop)