HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

PKB, Kembangkan Banyak Program

16 Mei 2013 PUSRI – PT Pupuk Sriwidjaja ( Pusri ) Palembang terus mengembangkan program revitalisasi, program kapasitas produksi, program efesiensi, dan lainnya yang berhubungan dengan karyawan. Karena itu , dibutuhkan kerja sama perjanjian kerja bersama ( PBK ) antara PT Pupuk Sriwidjaja Palembang dengan Serikat Pekerja Pupuk Sriwidjaja Palembang ( SPPSP ).

“Dengan adanya kerja sama ini, nantinya produktivitas kerja karyawan disa ditingkatkan, pengetahuan pengalaman juga ditingkatkan. Karena akan adanya kerja besar yang harus memerlukan tenaga dan pikiran para tenaga kerja yang handal untuk terus memajukan PT Pusri,” kata Direktur PT Pupuk Sriwidjaja ( Pusri ) Palembang, Mustofa, di sela-sela acara penandatanganan PKB di Graha Pusri, kemarin.

Menurutnya, saat ini ada tiga ribu karyawan yang dipekerjakan di PT Pusri. Dari sisi efisiensi lebih efisien, sehingga kesejahteraan dari karyawan meningkat. Selain itu sambungannya, kinerja perusahaan juga semakin baik. “ Dengan adanya penandatangan PKB yang ketujuh ini, mudah-mudahan akan semakin baik,” harapnya

Sementara, Ketua SPPSP, Sahrul Effendi, didampingi Wakil Ketua Umum, Syakbarudin, mengatakan rubah, masih sama seperti perjanjian tahun sebelumnya. Karena PKB dibuat sesuai dengan kemampuan perusahaan. Sampai saat ini, belum ada pengaduan dari karyawan. “ Mudah-mudahan ke depan kehidupan para karyawan lebih sejahtera lagi,”tukasnya.
( uni/via/ce5 )