HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Pelantikan General Manajer dan Manajer PT Pusri (Persero)

11 Agustus 2010

Palembang- Direktur Utama PT Pupuk Sriwidjadja (Persero) Ir. Arifin Tasrif (11/8) melantik enam pejabat dilingkungan PT Pusri (Persero). Keenam pejabat tersebut antara lain:

1. Ade Firdaus Taufick sebagai General Manager SDM
2. Bagya Sugihartana sebagai General Manager Jasa Teknik & Perekayasaan
3. Agus Andiyani sebagai General Manajer Pemeliharaan
4. Deddy Nifyandi sebagai Manajer Ketenagakerjaan
5. Julia Rasmana sebagai Manajer Pemeliharaan Mekanikal
6. Mochamad Arif Ansori sebagai Manajer Rancang Bangun & Perekayasaan

Dalam sambutannya, Arifin mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan juga memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para pemegang jabatan sebelumnya, karena telah mewariskan peningkatan kinerja perusahaan yang baik. Arifin juga berpesan agar selalu mengedepankan sikap jujur dan amanah, sehingga para pejabat tersebut dapat bertanggung jawab terhadap amanat yang dititipkan kepadanya. Tidak hanya kepada atasannya, tetapi juga kepada Allah SWT. ”Tidaklah sulit mencari orang yang cerdas dan pintar. Yang sulit adalah mencari orang-orang yang jujur dan amanah”, ujarnya menutup kata-katanya.

Pelantikan berlangsung di Auditorium Musi Gedung Diklat PT Pusri, disaksikan oleh seluruh jajaran direksi, para general manajer, dan manajer. Acara diawali dengan pembacaan Petikan SK Direksi Nomor: SK/DIR/219/2010 tanggal 30 Juli 2010. Dilanjutkan dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Direktur Utama. Kemudian GM Pemeliharaan yang baru dilantik Agus Andiyani memimpin pejabat yang dilantik lainnya untuk bersama-sama mengucapkan Janji Pejabat dihadapan direksi serta seluruh undangan.

Selanjutnya setiap pejabat yang dilantik menandatangani naskah serah terima jabatan beserta uraian jabatan, dan Piagam Pakta Integritas yang oleh disaksikan oleh Direktur Pembinanya masing-masing. Acara ditutup dengan doa dan pemberian ucapan selamat dari direksi dan seluruh tamu undangan. (hms/08)