HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Pelamar PT Pusri Tercatat 33.586 Orang

05 Oktober 2015

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Penerimaan karyawan baru PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang, sudah berlangsung sejak 29 September dan akan berakhir pada, Senin (5/10).

Proses penerimaan diawali dengan registrasi online, dimana pelamar dapat mengisi sejumlah data dan memilih formasi yang telah disediakan, yakni Formasi Sarjana, Diploma 3, dan SMA/SMK.

Hasilnya pada hari terakhir pendaftaran, Kepala PPJK Unsri, Zainuddin Nawawi mengatakan, total 33.586 pelamar yang telah registrasi melalui sistem online.

"jika sesuai data sudah banyak  pelamar yang mendaftarkan diri untuk mengikuti rekrutmen PT Pusri, namun berkas pelamar yang telah kami terima sampai saat ini baru 11.862 berkas yang dikirim melalui PT Pos," ujarnya saat dihubungi via telepon

Lebih lanjut Zainuddin mengatakan, pelamar masih dapat mengikuti proses rekrutmen tersebut, dengan cara registrasi online dan jangan lupa untuk juga mengirimkan berkas.

"batas akhir pendaftaran online adalah hari Senin (5/10), usai batas akhir registrasi online dan berkas diterima, akan dilakukan validasi data dimana tujuannya untuk melihat kesesuaian data pelamar dengan formasi yang dipilih" jelasnya.

Setelah melakukan validasi data, pelamar yang sudah melakukan registrasi online dan dinyatakan memenuhi persyaratan formasi di sistem online lalu diinput sebagai peserta rekrutmen PT Pusri.