HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Lagi, Video Company Profile Pusri Menjadi Juara

29 Juli 2010 Setelah minggu lalu dinobatkan sebagai Juara II pada lomba Ing Griya Perhumas 2010 di Jakarta, kembali video company profile PT Pusri menyabet Juara II pada ajang Anugerah Media Humas 2010 di Lombok (28/7). Acara diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Humas (BAKOHUMAS) Kementerian Komunikasi dan Informatika RI dalam rangkaian Pertemuan Tahunan Tingkat Nasional tahun 2010.

Penghargaan diterima secara langsung oleh Manajer Humas PT Pusri M. Zain Ismed. Ismed mengungkapkan kebahagiaan dan kebanggaannya karena video ini berhasil meraih juara untuk kedua kalinya dalam dua minggu berturut-turut. “Ini merupakan suatu bentuk pengakuan terhadap kerja keras yang telah kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir ini. Saya berharap kedepannya Pusri akan menjadi yang terbaik. Kita lihat saja nanti”.

Selain video company profile, webstie dan merchandise Pusri berupa plakat juga ikut dilombakan. Walaupun belum menang, namun kedua kategori tersebut berhasil masuk sebagai 5 nominator teratas.

Anugerah Media Humas diselenggarakan dengan tujuan untuk mengapresiasi hasil karya humas dalam rangka menciptakan media komunikasi yang tepat sasaran, efisien, dan efektif. Ajang ini juga diharapkan dapat memotivasi dan memberi semangat kepada setiap praktisi Humas Pemerintah agar dapat menghasilkan karya yang lebih baik di masa mendatang.

Acara yang telah dilaksanakan sejak tahun 2006 ini melombakan 6 kategori media humas, anatar lain penerbitan internal, profil lembaga cetak, profil lembaga audio visual, laporan tahunan cetak, merchandise utama, serta website. Peserta lomba berasal dari kementerian dan lembaga negara, pemerintah daerah, badan usaha milik negara, serta perguruan tinggi negeri. (hms/07)