HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

KUK-BL & Muspika Gelar Ramah Tamah

09 April 2010
Kegiatan yang dihadiri langsung GM Umum, Ir H.Bambang Subiyanto MM tersebut sekaligus mengenalkan Manajer KUK-BL yang baru, H Fahrurrozy Bey SH, MM dengan para unsur muspika yakni Camat Kalidoni Drs Darminto, Camat Ilir Timur II Eka Juarsa serta Danramil IT II Kapten Supangat serta seluruh staf kecamatan.

Ramah tamah yang berlangsung di RM Pagi Sore jalan Basuki Rahmat ini berjalan cukup santai dan semarak karena dihadiri seluruh jajaran KUK BL yakni supervisor Bina Lingkungan, Syafri Lamizar, Supervisor Administrasi dan Keuangan Sonang HB Silaban, Supervisor Pengembangan Kemitraan Usaha Kecil Antasari Iskandar, Plt Supervisor Pembinaaan KUK Asep Hidayat serta seluruh staf KUK BL.

Sedangkan dari unsur Muspika juga dihadiri Lurah Sei Selayur Imron, Lurah sei Buah Yulian serta staf kecamatan dan kelurahan lainnya.

GM Umum Bambang Subiyanto mengatakan, ramah tamah ini salah satu silaturrahmi antara Pusri dan Muspika dalam menjaga hubungan bauk. Keguatan ini penting agar komunikasi tetap berjalan baik.

”Sehingga saya menyambut baik dengan makan siang bersama ini. Bahkan kalau bisa dilakukan sebulan sekali agar komunikasi yang baik ini terus berjalan,” ujarnya.

Sementara Manajer KUK-BL Fachrurrozy Bey yang sebelumnya menjabat sebagai Asmen Diklat mengucapkan terima kasih pada Maspika yang telah bekerjasama selama ini.

”Bisa dikatakan saya ini new comer namun ini tantangan yang harus dihadapi. Dengan kerjasama yang terjalin selama ini semoga dapat lebih baik lagi” ,kata pria enerjik ini.

Silaturrahmi seakan menyatu karena Camat dan Danramil juga diplot MC, Suyamto untuk memberikan sambutan serta tanggapannya sekaligus memberikan lagu. (rhd).