HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

HUT ke-55 PT Pusri berbagi Kebahagiaan Kepada Anak Panti

19 Desember 2014
picFE26406D23894FC64BFE7E4EA383C629.jpg

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Dalam rangka memperingati HUT  ke-55, PT Pusri Palembang menggelar kegiatan bakti sosial dan santunan 1000 anak yatim. Kegiatan ini merupakan kerja sama anatara PT Pusri dengan Persatuan Istri Karyawan Pusri (PIKPP), dan Yayasan Amal Zakat Pusri (Yaszri).

"Ini merupakan rangkaian ulang tahun Pusri ke-55. Dan hari ini merupakan hari terakhir pembagian bantuan kepada panti asuhan. Santunan ini diberikan kepada 30 panti asuhan yang ada di Palembang," ujar Sulfa Ganie, Manager Humas PT Pusri Palembang, Kamis (18/12).

Sulfa mengatakan santunan yang diberikan berupa tas sekolah, sajadah, dan uang tunai Rp 100 ribu per anak. Sedangkan pengurus panti asuhan mendapatkan santunan berupa uang pembinaan sebesar Rp 500 ribu dan sembako senilai Rp 1 juta.

Panti asuhan yang mendapatkan bantuan PT Pusri ini diantaranya adalah SKM Barokah Jl Dwikora II, panti asuhan Nurul Huda, panti asuhan Doa Ibu di Basuki Rahmat, panti asuhan Peduli Kasih di Dwikora II, dan panti asuhan lainnya di Kota Palembang.

Selain memberikan santunan kepada panti asuhan, pihaknya juga akan menggelar jalan sehat bersama pada 21 Desember mendatang, donor darah, bagi bibit, dan puncak acara akan dilaksanakan pada 24 Desember mendatang.

"Pada upacara ini nanti kami akan menghadirkan semua pelajar yang mendapat bantuan dari Pusri berupa beasiswa, mulai dari pelajar SD hingga perguruan tinggi," ujarnya.

Harapannya dengan batuan ini, Pusri menjadi lebih bermanfaat untuk masyarakat dan keberadaan Pusri dirasakan oleh masyarakat, terutama yang tidak mampu.

Sementara itu, Siti Khadijah yang merupakan pengelolah KSM Barokah ini mengucapkan terima kasih kepada PT Pusri. "Kami merasa sangat terbantu oleh PT Pusri. Semoga ke depannya PT Pusri semakin sukses dan semakin bermanfaat untuk masyarakat," ujarnya.