HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Fokus Produksi - Distribusi

26 September 2012 PALEMBANG-Direktur Utama (Dirut) PT Pusri Palembang, Ir. Musthofa menegaskan, dirinya akan fokus menjalankan empat program besar dalam memimpin perusahaan ikon Sumsel ini. Yakni,produksi, stok gas, pemasaran serta distribusi .

“Keempat program tersebut menentukan kemajuaan dan kejayaan perusahaan PT Pusri Palembang kedepannya,” kata Mustofa, saat Pisah Sambut dan Silaturahmi Direksi, Komisaris serta Karyawan PT Pusri Palembang, di gedung serba guna, kemarin (25/9).

Misalnya soal produsi, pabrik Pusri kurang produktif karna umurnya sudah 30 tahun keatas. Maka itu, dirinya memprioritaskan pembangunan pabrik Pusri IIB.” Bila pabrik Pusri IIB terbangub akan meningkatkan produksi pupuk,” ucapnya.

Selain itu fokus pada keberadaan sok gas yang dimiliki stakeholders. Pasalnya, seluruk operasional pabrik Pusri sangat tergantung atas keberadaan dan penyalurangas. Selanjutnya pemasaran, dia akan menerapkan langkah pendekatan kepada seluruh petani.istribusi. selama ini ditribusi pupuk Pusri lewat kapal melalui per
Selanjutnya Distribusi. selama ini ditribusi pupuk Pusri lewat kapal melalui perairan sungai musi. Masalahnya pendangkalan sungai sudah mengkhawatirkan.” Kapal kita tak bisa masuk dan sandar di pelabuhan yang dimiliki. Akibatnya terjadi penumpukan pupuk “jelasnya. Untuk itu dirinya akan segera membangun gudang dan pelabuhan yang lebih representif.

Di acara Pisah Sambut kemarin, hadir Direktur Produksi PT Pusri Palembang M.Djohan Safri, Direktur Komersil Bambang Lesmoko, Direktur Teknik dan Pengembangan Benny Haryoso, Direktur SDM dan Umum M.Romli HM, Komisaris Utama Letjen TNI (purn) H Burhanudin Amin SE dan Komisaris Ir H Maulana Joesoef Singedekane MMSE, Dr Ir Siti Nurbaya Bakar Msc, Drs Achmad Asyik MM, dan Prof Amzulian Rifai SH LLM PhD. (yud/ce3)