HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

350 Anak Kaum Dhuafa Dikhitan

27 Juni 2011 PALEMBANG, SRIPO-Sebanyak 350 anak kaum dhuafa dikhitan secara masyarakat di komplek masjid Aqobah I PT Pusri Palembang, Minggu (26/6).

Ketua panitia sunat massal, Zulkarnaen Baher, mengatakan, khitanan missal ini di selenggarakan oleh keluarga besar PT Pusri Palembang, meliputi Yayasan Amil Zakat Pusri ( Yasri), SPPS Departemen KUK & BL, Departemen Pelayanan dan Sarana Umum, BPM serta Majelis Taklim Al-Aqobah.

Khitanan massal ini, wujud kepedulian keluarga besar PT Pusri Palembang, kepada masyarakat yang berada di sekitar perusahaan yakni di kelurahan 1 ilir, 3 ilir, sei buah serta sei selayur,” ujarnya. Zulkarnaen mengungkapkan, bahwa 350 anak yang mengikuti sunat massal ini, tidak hanya dikhitan secara gratis. Tapi, mereka juga mendapatkan bingkisan berupa baju koko, buku tulis, sarung, kopiah serta uang saku Rp.100 ribu.

Sementara Direktur Produksi PT Pusri Palembang, Djohan Safri yang membuka kegiatan bakti sosial ini mengungkapkan, kegiatan ini adalah bentuk dari kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar. Program ini adalah rangkaian dari program Corporate Social Responcibility (CSR) yang selalu di laksanakan tiap tahun tepatnya pada liburan sekolah (fiz)