HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

UKUR KEUNGGULAN PERUSAHAAN DENGAN KPKU

06 Januari 2015
pic7D45D0455AE17BD9A6A4BAEC1F75E461.JPG



PT Pusri Palembang kembali melaksanakan Assesment Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU). Dibuka pada Senin 05/01 oleh Direktur Teknik dan Pengembangan PT Pusri Palembang Benny Haryoso, kegiatan yang berlangsung hingga Jumat 09/01 akan mengukur kinerja perusahaan melalui 6 (enam) kategori yaitu;


  1. Kepemimpinan

  2. Perencanaan strategis,

  3. Fokus pelanggan,

  4. Pengukuran,analis dan manajemen pengetahuan,

  5. Fokus tenaga kerja

  6. Fokus operasi.


Opening meeting turut dihadiri oleh jajaran direksi, pejabat esselon I, Champion Team PT Pusri Palembang serta Tim Evaluator dari lingkungan PT Pupuk Indonesia (Persero). Dalam sambutannya Benny berharap PT Pusri Palembang dapat mencapai level Good Performance dengan target skor 525. “Tahun lalu PT Pusri palembang berhasil meraih skor 510, semoga tahun ini ada peningkatan sesuai target.” Ujarnya.

Bertindak sebagai Team Leader Muji Widodo (PKG) dianggotai oleh Moh Arisman (Rekind), Rachmat Mustaqim (PIM), Imsar Amami (PKT) dan Anggono Wijoyo (PKG). Muji Widodo menyampaikan latar belakang Assesment KPKU yaitu untuk membangun kinerja ekselen dan peningkatan kemampuan daya saing. “Sasaran dan tujuannya adalah untuk memberikan pembelajaran, sharing best practice dan memberikan tingkat keunggulan perusahaan.” Imbuhnya.