HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

Rapat Pokja Bidang Tata Kelola dan Rapat Koordinasi Direktorat SDM & Tata Kelola PT Pupuk Indonesia (Persero) Group

13 Oktober 2017
pic3E0D4C687614DE6408BDA169B81E0938.jpg
PALEMBANG – PT Pusri Palembang menjadi tuan rumah Rapat Pokja Bidang Tata Kelola dan Rapat Koordinasi Direktorat SDM & Tata Kelola PT Pupuk Indonesia (Persero) Group. Kegiatan ini dimulai dari tanggal 11-13 Oktober 2017 dan dihadiri oleh Direktur SDM & Tata Kelola yang baru, Winardi Sunoto beserta Jajaran Direksi, pejabat eselon I, II dan staff  anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero).

Rapat Pokja Tata Kelola dan Korporasi dilaksanakan selama satu hari membahas 3 (Tiga) aspek yaitu bidang Tata Kelola dan Kepatuhan, bidang Manajemen Risiko dan bidang Sistem Manajemen. Dalam sambutannya sekaligus membuka rapat pokja Winardi menyambut dengan baik kegiatan ini karena dapat menjadi wadah komunikasi yang strategis bagi seluruh peserta untuk meningkatkan penerapan GCG dan Manajemen Risiko dalam menjalankan bisnis perusahaan. 

Rapat Koordinasi (Rakor) Direktorat SDM & Tata Kelola PT Pupuk Indonesia (Persero) Group dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 12-13 Oktober. Menghadirkan narasumber Maria R. Nindita Radyati, ahli dalam bidang CSR sekaligus pencetus berdirinya S-2 MM (Magister Manajemen)-CSR Universitas Trisakti dan penulis buku berjudul “Sustainable Business & Corporate Social Responsibility”. Tema dari pemaparan yang disampaikan oleh Maria adalah “CSR, Sustainable Development, Shared Value : Where Do We Go? 


Acara dilanjutkan dengan penyampaian rencana Restrukturisasi Teknologi Informasi PI Group oleh Direktur Teknologi PT Pupuk Indonesia (Persero), M. Djohan Safri dan perumusan langkah strategis dari masing-masing bidang untuk kemudian disampaikan pada hari terakhir sekaligus menutup rangkaian kegiatan Rakor. 

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana dan wadah komunikasi yang baik bagi seluruh anggota perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) sehingga terbentuknya SDM yang berkualitas dan terampil serta terciptanya Tata Kelola Perusahaan yang baik bagi setiap perusahaan.


Palembang, 13 Oktober  2017
Humas Pusri