HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

Pusri Sumbang Kotak Sampah Untuk BLH

19 Maret 2015
picB02505969887996A328719B4F34B750B.JPG

PALEMBANG – Sebagai bentuk dukungan terhadap program kegiatan Pengendalian Pencemaran dan Perusakan Lingkungan Hidup (Adipura), PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (Pusri) menyerahkan bantuan kotak sampah pemilahan dan baju kaos kader lingkungan kepada Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Palembang. Penyerahan dilakukan tadi pagi bertempat dikantor BLH Kota Palembang, jalan Lunjuk Jaya No.2 oleh Manager Humas PT Pusri yang diwakili Supervisor Bina Lingkungan Suhardi. (17/3) Bantuan diterima secara langsung oleh Kabid. Pengendalian Kerusakan BLH Kota Palembang Reni Sefiany.

 

Kotak sampah pemilahan yang diberikan sebanyak 50 unit; 1 unit terdiri dari 3 kotak sampah, yaitu sampah organik, sampah daur ulang, dan sampah lainnnya. Selain itu, Pusri juga menyerahkan 200 pcs kaos kader lingkungan untuk acara peresmian Maret ini.

 

PT Pusri berharap melalui bantuan ini program pengendalian pencemaran dan perusakan lingkungan hidup (3R) dapat terlaksana dengan baik, sehingga kota Palembang dapat mempertahankan Piala Adipura untuk tahun-tahun mendatang. Selain itu Pusri juga mengharapkan dukungan berupa saran dan masukan dari BLH Kota Palembang sehubungan dengan upaya PT Pusri meraih kategori Emas pada penilaian kinerja lingkungan (Proper).

 

Sebelumnya, PT Pusri telah mendistribusikan bantuan 60 unit kotak sampah organik dan anorganik ke kantor Camat Ilir Timur 2, Kantor Camat Kalidoni, Polsekta Kalidoni, Polsekta Ilir Timur II, Koramil Ilir Timur II, Disdikpora, KUA, kantor-kantor Lurah, Puskesmas, UPTD, dan sekolah-sekolah yang berada di lingkungan Ring 1 PT Pusri.




Sumber: Humas Pusri