HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

Pusri Raih Penghargaan Revolusi Mental

26 April 2018
pic52A1C83449B94E8B7676E2F7C37C17F7.jpg

JAKARTA – PT Pusri Palembang meraih Silver Winner Revolusi Mental Award 2018 untuk kategori Indonesia Bersatu Terbaik. Penghargaan diterima oleh Corporate Secretary PT Pusri Palembang Triana Rospita, di Jakarta, pada Rabu (25/4).

Revolusi Mental BUMN Award 2018 merupakan ajang apresasi atas kontribusi BUMN dan anak perusahaan BUMN yang telah mengimplementasikan nilai-nilai revolusi mental berdasarkan lima gerakan perubahan, yakni Gerakan Indonesia Melayani, Gerakan Indonesia Bersih, Gerakan Indonesia Tertib, Gerakan Indonesia Mandiri dan Gerakan Indonesia Bersatu.

Acara yang diselenggarakan oleh BUMN Track ini memilih 16 kategori yang dtujukan untuk empat kelompok, yakni lima kategori untuk perusahaan BUMN, lima kategori untuk Anak Perusahaan BUMN, empat kategori untuk The Best Leader Perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN, dan dua Kategori Khusus. Proses penjurian berlangsung dua tahap, yakni seleksi kuesioner dilanjutkan pendalaman materi melalui presentasi dan wawancara CEO di hadapan dewan juri. Dari 83 peserta, sebanyak 52 BUMN dan anak usaha BUMN lolos tahap final presentasi.

Corporate Secretary Pusri Triana Rospita sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih. “Ini menjadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan kinerja perusahaan dan terus melakukan perbaikan-perbaikan berkelanjutan demi mewujudkan kedaulatan pangan nasional," ujarnya.