HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

Pusri Raih Padmamitra Award

10 April 2018
picB1C9F228A9A4629B20F46E03A7B62BA2.jpg
Palembang – PT Pupuk Sriwidjaja Palembang  mendapat penghargaan Padmamitra Award Forum Corporate Social Responsibility Kesejahteraan Sosial (CSR Kessos) Sumatera Selatan di Griya Agung, Senin (9/4). 

Padmamitra Award merupakan penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah kepada kalangan dunia usaha yang berjasa dan berprestasi dalam melaksanakan tanggung jawab sosial di bidang kesejahteraan sosial.

Adapun sasaran dari program CSR ini diprioritaskan kepada mereka yang memiliki kehidupan yang tidak layak secara kemanusiaan. Selain itu program CSR juga harus berwawasan sosial, lingkungan dan menciptakan keseimbangan antara People (manusia), Planet (bumi/alam) dan Profit (bisnis) yang sering disebut dengan Triple Bottom Line.

Penghargaan diberikan oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin dan diterima oleh Direktur SDM & Umum Pusri Bob Indiarto mewakili manajemen. Sebagai perusahaan yang berdiri di Bumi Sriwijaya, Pusri selalu berusaha untuk dapat mewujudkan kepedulian sosial dan memenuhi segala kewajiban badan usaha. “Beberapa waktu lalu kami juga mendapatkan penghargaan wajib pajak terbesar tahun 2017 di Sumatera Selatan,” ujar Bob.

Dalam kesempatan yang sama Pusri juga menyerahkan bantuan 10 mesin jahit kepada Dinas Sosial untuk dapat dimanfaatkan bagi yang membutuhkan dan berhak. Bob juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pemerintah provinsi dan semua pihak yang selama ini telah mendukung dalam keberlangsungan perusahaan. “Terimakasih dan kami selalu memohon doa dan restu agar Pusri dapat semakin baik lagi kedepannya.” tambah Bob.